Thursday, November 26, 2015

M-WISE MENSTRUAL PAD POLOS

M-Wise Menstrual Pad adalah pembalut yang bisa dicuci. Jadi tidak perlu kuatir lagi dengan momok 'kanker serviks' yang salah satunya disebabkan oleh gel yang ada dalam pembalut sekali pakai. 

M-Wise Menstrual Pad didesain senyaman mungkin bagi Anda Wanita Indonesia yang perduli terhadap kesehatan dan lingkungan. Selain itu, dengan menggunakan menstrual pad, kita berpatisipasi dalam penyelamatan bumi. 

Let's Go Green, sista! 

Dan yang pasti, kita bisa hemat tidak membuang uang terus untuk membeli pembalut sekali pakai, karena ini bisa dipakai berkali-kali (bisa sampai 2 tahun pemakaian, lho..)

Mengapa kita perlu beralih ke pembalut kain? 

1. Lebih Sehat. 
M-Wise Menstrual Pad tidak mengandung bahan kimia berbahaya (DIOKSIN) yang telah diketahui dapat mengganggu kesehatan kita. Paparan dioksin dalam jangka panjang dapat mengakibatkan kanker.

2. Lebih Nyaman. 
Dibuat dari bahan-bahan berkualitas yang akan membuatnya menjadi nyaman untuk dipakai. Tidak membuat iritasi, tidak bocor, dan tetap percaya diri dalam beraktivitas.

3. Lebih Hemat.
Dalam sebulan rata-rata seorang wanita akan haid dalam waktu kurang lebih 7 hari. Dan selama 7 hari harus memakai pembalut, minimal ganti 3x per hari, misal dalam 1 bulan kita butuh uang sekitar Rp. 15.000. Dalam setahun menghabiskan Rp 180.000 (15.000X12). Dengan asumsi rata-rata umur menopause seorang wanita 55 tahun, dan mengalami menstruasi pertama kali saat umur 13 tahun (jadi 42 tahun menstruasi). So, kita akan menghabiskan uang hanya untuk pembalut Rp. 7.560.000,- Wooowww!!
Dengan memakai M-Wise Menstrual Pad yang dapat dipakai berulang kali, bahkan bila pemakaiannya bagus bisa sampai 2 tahun, kita dapat lebih menjaga kesehatan kantong kita. Misal untuk haid dalam waktu seminggu kita pake 4 pembalut kain, uang yang dihabiskan dalam sekali membeli pembalut kain adalah 4 x Rp 23.000,- = Rp 92.000,-. Kalau awet dalam 2 tahun hanya menghabiskan Rp 92.000,-. Irit banget kan??? Mauuuu????

4. Lebih ramah Lingkungan. 
Kita sama-sama tahu kan kalau sampah plastik itu sangat sulit untuk diurai. Nahh.... Dengan memakai pembalut kain, setidaknya kita bisa mengurangi pencemaran lingkungan yang diakibatkan limbah plastik. Kita jadi pahlawan lingkungan lohhh ^_^

5. Mudah dibersihkan. 
Pembalut biasa pun perlu dicuci sebelum dibuang agar tidak mengganggu lingkungan. Jadi... Tidak ada bedanya jika kita mencuci menstrual pad ini. Cara membersihkannya juga mudah banget kok. Seperti waktu kita membersihkan pembalut biasa sebelum dibuang, hanya saja... Yang ini setelah dibersihkan kita jemur. Kalau ada noda yang membandel, cukup diberi sabun mandi batangan, kucek sebentar... Bersih deh.

Untuk pengujian pembalut kita apakah terbuat dari pulp/kertas daur ulang, Anda dapat melakukan pengetesan apakah pembalut yang anda beli aman atau tidak.

Cara Pengujiannya sebagai berikut: 
1. Sobek produk pembalut Anda, ambil bagian inti dalamnya.
2. Ambil segelas air putih. Usahakan gunakan gelas transparan sehing
ga lebih jelas.
3. Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut Anda dan celupkan ke dalam air tersebut. Aduk dengan sumpit.
4. Lihat perubahan warna air (karena kalo higienis dan bersih, seharusnya air akan tetap jernih).
5. Lihat apakah produk tersebut tetap utuh atau hancur seperti pulp. Jika hancur dan airnya KERUH, berarti Anda menggunakan produk yang kurang berkualitas, dan banyak mengandung zat pemutih (DIOXIN) ...

Tersedia dalam 4 Tipe :

- M-WISE CLASSIC NIGHT = Ukuran 33 cm X 24 cm, HARGA = Rp. 23.500/pcs
Sangat nyaman digunakan pada malam hari atau ketika tidur. Bentuk bagian belakang yang memanjang, berfungsi untuk mencegah kebocoran ke belakang. Bagian sayap berguna untuk mencegah menstrual pad bergeser.

- M-WISE CLASSIC MAXI = Ukuran 23 cm X 21 cm. HARGA = Rp. 17.500/pcs
Cocok digunakan ketika Haid sedang banyak-banyaknya. Lebih tebal, sehingga daya tampung juga lebih banyak, namun tetap nyaman untuk dipakai. Bagian sayap berguna untuk mencegah menstrual pad bergeser.

- M-WISE CLASSIC DAY = Ukuran = 23cm X 21cm. HARGA = 16.500/pcs
Cocok digunakan untuk pemakaian setiap hari. Sangat nyaman dipakai untuk siang hari ketika haid tidak terlalu banyak. Bagian sayap berguna untuk mencegah menstrual pad bergeser.

- M-WISE PANTYLINER = Ukuran 17,5 cm X 14 cm. HARGA = 10.500/pcs
Cocok untuk melindungi bagian V anda agar tetap kering. Bagian sayap berguna untuk mencegah menstrual pad bergeser.


BAHAN, Terdiri dari 4 lapisan :

1. Polyester = Lapisan paling bawah yang berfungsi sebagai penguat. Mudah dibersihkan apabila terkena noda.
2. Soft Plastik = Plastik lembut yang berfungsi untuk mencegah bocor.
3. Katun Fleece = Serat campuran antara katun (80%) dan serat wol (20%). Tekstur kain yang lembut, ringan, hangat dan nyaman, mudah dalam menguapkan cairan melalui pori-pori dengan cepat.
4. Soft Polyester = Mengalirkan cairan darah ke serapan, sehingga permukaan kain tetap kering.

PENCUCIAN :

1. Langsung cuci setelah pemakaian untuk menghindari bau dan noda yang menetap.

2. Basahi Menstrual Pad dengan air sehingga darah yang terkandung di dalamnya berkurang/hilang. Untuk menghilangkan noda membandel, cuci dengan sabun mandi, kucek sampai bersih, lalu bilas. Kalau sudah bersih, baru kita gunakan sabun deterjen.

3. Jemur di bawah sinar matahari. Karena matahari secara alami dapat menghilangkan noda serta membuat bahan tahan lama. Atau angin-anginkan hingga kering.

TIPS MENGHILANGKAN BAU :

1. Tambahkan soda kue pada saat pembilasan awal untuk menghilangkan bau tak sedap.
2. Gunakan 1/2 - 1 cangkir cuka putih pada pembilasan terakhir, untuk melembutkan dan untuk menghilangkan bau tak sedap.
3. Coba untuk menambah 1/2 cangkir air lemon saat pencucian untuk menghilangkan noda.

CATATAN :

1. Hindari perendaman yang terlampau lama, karena dapat merusak bahan.
2. Hindari sabun laundry, karena dapat meninggalkan residu.
3. Hindari deterjen dengan pemutih atau enzim, karena dapat merusak bahan dan menimbulkan gatal-gatal.
4. Jangan diseterika.



Cara Pemesanan secara online:
1. Pemesanan melalui :
sms /whatsApp ke : 0877-3914-2926
atau lewat PIN BBM : 52D9D224
2. Sebutkan Nama Lengkap, Nama Barang, Jumlah barang dan Alamat Lengkap (plus kode pos).
3. Tunggu konfirmasi dari kami mengenai total biaya (harga barang plus ongkos kirim).
4. Setelah uang ditransfer, order langsung kami kirim.
5. Pengiriman melalui POS Indonesia.
~ Setelah mentransfer pembayaran, order akan diproses dalam waktu maksimal 3 hari setelah order (hari libur dan minggu tidak dihitung). Order yang sudah lewat dari batas waktu transfer akan dicancel secara otomatis.
~ Transfer sebelum jam 10.00 WIB order kami proses hari itu juga, Apabila lebih dari waktu yang telah ditentukan order akan kami kirim hari kerja berikutnya.
Terima kasih... (^_^)

No comments:

Post a Comment