Thursday, November 26, 2015

TESTIMONI KOPI RADIX SINERGI

TESTIMONI

Sudah lama saya menderita asma.. Obat asma hisap (kimia) tak lepas dari tas/ kantongku kemana pun pergi tak tenang bila tak terbawa olehku....


Akhirnya saya disarankan oleh Bu MARNi untuk komsumsi kopi radix dan procumin habat... 


Pertama aku minta kopi radix dulu. Ku minum hanya 2x1/2 sachet walaupun sebenare sekali minum 1sachet.. Hari pertama kuminum saja.. Dadaku terasa longgar ... Saya habis kopi radix sinergi hanya 5 sachet... Setelah itu aku minum procumin habat hanya 1 kap... Sehari... Padahal dianjurkan 2x1 kapsul oleh bu marni... Saya merasakan asma yg saya derita sekarang sudah tidak kambuh lagi...


Belum habis 1 botol rasa sesak di dada yg sering kambuh tak lagi datang.. Padahal dahulu asma saya jika kambuh, tanpa obat hisap belum sembuh... Tapi sekarang berkat procumin habat.. Obat hisap sudah saya lepas dan tak pernah saya gunakan lagi.... Semoga asma saya sembuh total... Aamiin

Terimakasih Ya Allah
Terimakasih hpai...
Terimakasih procumin habat
Terimakasih bu marni

Bidan DEVI SUKESI...


Cara Pemesanan secara online: 

1. Pemesanan melalui : 

sms /whatsApp ke : 0877-3914-2926 atau lewat 
PIN BBM : 52D9D224 

2. Sebutkan Nama Lengkap, Nama Barang, Jumlah barang dan Alamat Lengkap (plus kode pos). 
3. Tunggu konfirmasi dari kami mengenai total biaya (harga barang plus ongkos kirim). 
4. Setelah uang ditransfer, order langsung kami kirim. 
5. Pengiriman melalui POS Indonesia. 

~ Setelah mentransfer pembayaran, order akan diproses dalam waktu maksimal 3 hari setelah order (hari libur dan minggu tidak dihitung). Order yang sudah lewat dari batas waktu transfer akan dicancel secara otomatis. 
~ Transfer sebelum jam 10.00 WIB order kami proses hari itu juga, Apabila lebih dari waktu yang telah ditentukan order akan kami kirim hari berikutnya. 

Terima kasih... (^_^)

No comments:

Post a Comment