Tuesday, May 19, 2015

GERAKAN WONOGIRI MENGAJI


Fakta membuktikan bahwa ketika kita membaca ayat-ayat Al-Qur'an, lalu kita menuliskannya, maka Allah SWT. akan memberi kita ilmu yang merupakan jawaban/solusi secara specifik dari semua permasalahan hidup kita, selama kita follow the line dengan yang Allah mau (Mengikuti Petunjuk Yang Allah Beri). Begitu juga ketika kita membaca ayat-ayat Allah melalui ciptaan-NYA, lalu kita mencoba melakukannya.

MEMBACA AL QUR'AN ADALAH TUGAS LISAN KITA, tidak benar jika kita wakilkan pada audio player/tape saja, walau itu membantu, tapi
lisan kita harus ikut bergerak membacanya (tadarus)


Begitu pula dengan MENULIS AL QUR"AN , ADALAH TUGAS TANGAN KITA, tidak benar jika kita wakilkan pada percetakan saja, walau percetakan itu membantu, tapi tangan kita juga harus ikut bergerak menulisnya.


MENGAPA HARUS MENULIS AL-QUR'AN?

1. Membaca belum tentu menulis, tetapi menulis pasti membaca dan Akan Mempercepat Kemampuan Membaca

2. Menulis Latin adalah aktivasi yang didominasi otak kiri, wujudnya adalah menganalisa, abstrak, linier dst.

3. Menulis Al-Qur'an adalah sebuah aktivasi yang didominasi otak kanan dengan gerakan dari kanan ke kiri dan dari atas ke bawah. Hasilnya adalah INOVASI, KREATIVITAS, IDE BARU, KONGKRIT, HOLISTIK dst.

4. Membaca itu fokus pada identifikasi masalah sedangkan Menulis, focus pada ACTION (penyelesaian masalah)

5. Perintah Menulis selalu bersamaan dengan Membaca dan kegiatan membaca pasti harus ada sesuatu yang tertulis atau tergambar sebelumnya. " BACALAH dan Tuhanmulah yang Maha Mulia Mengajarkan Manusia dengan TULISAN. Dia Mengajarkan manusia apa yang tidak diketahuinya. (QS.96:3-5)"


Al-Qur’an Tulis ini sudah mendapat tanda tashih dari lajnah pentashih Al-Qur’an KEMENAG RI No.P.VI./1/TL.O2.1/1078/2011 tanggal 10 Nov 2011 dan telah mendapat rekomendasi Komisi Fatwa MUI RI no. Rek-081/MUI/II/2012.

MUI menyambut baik dan mendukung agar mushaf Al-Qur’an “IQRO BIL QOLAM” dapat tersebar dan berkembang luas di masyarakat. Al-Qur’an Tulis “IQRO BIL QOLAM” ini pun sudah 3 kali mendapatkan REKOR MURI dan sudah didokumenasikan di MUSEUM BAYT AL-QUR’AN TMII, Jakarta.






Bagaimana Cara Mendapatkan Al-Qur'an ini? 

Spesifikasi Barang: 

1. 1 (satu) paket Al-Qur'an Tulis Metode Follow the Line Terdiri dari 3 jilid buku, dimana setiap jilid berisi 10 Juz dengan jilid Hard Cover.

2. Harga untuk Al-Qur'an Tulis Metode Follow the Line Rp 230.000,- (bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia).



Cara Pemesanan secara online: 

1. Pemesanan melalui :

sms /whatsApp ke : 0877-3914-2926 atau lewat
PIN BBM : 52D9D224

2. Sebutkan nama, jumlah paket Al-Qur'an Tulis yang dipesan dan alamat alamat lengkap (plus kode pos).

3. Tunggu konfirmasi dari kami mengenai total biaya (harga barang plus ongkos kirim).

4. Setelah uang ditransfer, order langsung kami kirim.

5. Pengiriman Paket Al-Qur'an Tulis, melalui jasa Expedisi Wahana.

~ Setelah mentransfer pembayaran, order akan diproses dalam waktu maksimal 3 hari setelah order (hari libur dan minggu tidak dihitung). Order yang sudah lewat dari batas waktu transfer akan dicancel secara otomatis.

~ Transfer dibawah jam 10.00 WIB order kami proses hari itu juga, Apabila lebih dari waktu yang telah ditentukan order akan kami kirim hari berikutnya.

Terima kasih... (^_^)







No comments:

Post a Comment