Thursday, June 18, 2015

MINYAK ZAITUN EXTRA VIRGIN HPAI

Rasulullah SAW bersabda, yang artinya , “Konsumsilah minyak zaitun dan gunakan sebagai minyak rambut, karena minyak zaitun dibuat dari pohon yang penuh berkah.” (HR. At-Tirmidzi dan Ibnu Majah). 

Zaitun adalah salah satu tanaman yang disebutkan dalam al Quran. Tentunya bukan suatu hal yang kebetulan 
jika ternyata zaitun memiliki banyak manfaat yang luar biasa. Minyak zaitun terutama terdiri dari asam lemak tak jenuh tunggal. Suatu jenis lemak sehat, yang mengurangi kadar kolesterol low-density lipoprotein (LDL atau "lemak buruk") kolesterol dalam aliran darah, sementara meningkatkan kadar kolesterol high-density lipoprotein (HDL atau "lemak baik"). Kualitas tinggi minyak zaitun extra virgin khususnya, menyediakan kandungan antioksidan yang tinggi, vitamin E & K, klorofil dan karotenoid. Antioksidan adalah kunci untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari efek merusak molekul radikal bebas. 


Minyak zaitun mengandung agen anti-inflamasi, seperti oleocanthal, yang bertindak sebagai zat ibuprofen alami. Di negara Mediterania, minyak zaitun adalah salah satu unsur utama dari diet. Konsumsi buah zaitun atau minyak zaitun dianggap penting untuk melestarikan populasi yang sehat dan relatif bebas penyakit. Data epidemiologi menunjukkan bahwa diet Mediterania memiliki efek perlindungan yang signifikan terhadap kanker dan penyakit jantung koroner. Mereka menyajikan bukti bahwa itu adalah profil unik dari fraksi fenolik, bersama dengan kandungan tinggi squalene dan asam oleat (asam lemak tak jenuh tunggal yang bersifat melindungi kesehatan dalam minyak zaitun). 

Minyak zaitun extra-virgin sangat kaya akan antioksidan fenolik, yaitu hydroxytyrosol, tyrosol, oleuropein, lignan, serta squalene dan asam oleat, mampu memberikan perlindungan yang cukup terhadap kanker (usus, payudara, kulit), jantung koroner dan penuaan dini dengan menghambat stres oksidatif (Owen et al, 2000). Insiden kanker secara keseluruhan di negara-negara Mediterania lebih rendah daripada di negara-negara Skandinavia, Inggris dan Amerika Serikat. 

Minyak zaitun HPAI adalah minyak zaitun extra virgin berkualitas terbaik atau grade A. Sangat bagus dipakai untuk diet, suplemen pencegah kanker, anti radang, pengganti minyak rambut, serta untuk pelembab wajah dan tubuh. Anda akan menyukai bau khas nya yang "fruitty"

Harga Extra Virgin Olive Oil (Minyak Zaitun) HPAI
Isi kemasan botol 60 ml

Rp 24.000/botol  (Non Member)
Rp 20.000/botol (Member)

Info Keagenan (Member) Langsung hubungi 0877-3914-2926 (SMS/WA) atau BBM pin 52D9D224

Cara Pemesanan secara online: 

1. Pemesanan melalui :

sms /whatsApp ke : 0877-3914-2926
atau lewat PIN BBM : 52D9D224

2. Sebutkan Nama Lengkap, Nama Barang, Jumlah barang dan Alamat Lengkap (plus kode pos).

3. Tunggu konfirmasi dari kami mengenai total biaya (harga barang plus ongkos kirim).
4. Setelah uang ditransfer, order langsung kami kirim.
5. Pengiriman Produk Herbal, melalui POS Indonesia.

~ Setelah mentransfer pembayaran, order akan diproses dalam waktu maksimal 3 hari setelah order (hari libur dan minggu tidak dihitung). Order yang sudah lewat dari batas waktu transfer akan dicancel secara otomatis.
~ Transfer sebelum jam 10.00 WIB order kami proses hari itu juga, Apabila lebih dari waktu yang telah ditentukan order akan kami kirim hari berikutnya.

 Terima kasih... (^_^) 

No comments:

Post a Comment