Thursday, June 18, 2015

AL-QUR'AN TULIS METODE FOLLOW THE LINE

Ketika kita sedang membaca, maka indera yang digunakan adalah mata. Namun saat menulis, indera yang dipakai ada dua, yaitu mata dan tangan. Jadi, dengan metode "follow the line", kita diharuskan membaca sekaligus menulis dengan menggunakan pena.

Maka, secara tak langsung kita mengaktifkan "revolusi otak" yang meliputi proses visual, motorik dan kognitif sehingga dapat berkembang dan mampu berpikir secara siklikal.

APA ITU MENULIS AL-QUR'AN FOLLOW THE LINE?

Menulis Al-Qur'an metode follow the line adalah seseorang MENEBALKAN tulisan Al-Qur'an dengan mengikuti GARIS yang tercetak secara transparan pada lembaran sarana menulis Al-Qur'an Iqro' Bil Qolam yang
sudah ditashih oleh Kementrian Agama No.PVI/1/TL.02.1/1078/2011 & direkomendasikan oleh MUI No. Rek-081/MUI/II/2012. Caranya mudah, hasilnya baik dan terjamin manfaat dan kebenarannya.

MENGAPA HARUS MENULIS AL-QUR'AN?

1. Membaca belum tentu menulis. Tetapi menulis pasti membaca. dan Pasti akan Mempercepat Kemampuan Membaca.

2. Menulis Latin adalah aktivasi yang didominasi Otak Kiri. Wujudnya adalah menganalisa, abstrak, linier dan seterusnya.

3. Menulis Al-Qur'an adalah sebuah aktivasi yang didominasi Otak Kanan. Dengan gerakan dari Kanan ke Kiri dan dari Atas ke Bawah. Hasilnya adalah Inovasi, Kreativitas, Ide Baru, Kongkrit, Holistik dan seterusnya.

4. Membaca itu Fokus pada Identifikasi masalah. Sedangkan Menulis, itu Focus pada Action (Penyelesaian Masalah).

5. Perintah menulis selalu bersamaan dengan Membaca. Dan kegiatan Membaca, pasti harus ada sesuatu yang Tertulis atau Tergambar sebelumnya.
"BACALAH dan Tuhanmulah yang Maha Mulia mengajarkan manusia dengan Tulisan. Dia mengajarkan manusia apa yang tidak diketahuinya." (QS. 96: 3-5)

Bagaimana Cara Mendapatkan Al-Qur'an ini? 

Spesifikasi Barang:

1. 1 (satu) paket Al-Qur'an Tulis Metode Follow the Line Terdiri dari 3 jilid buku, dimana setiap jilid berisi 10 Juz dengan jilid Hard Cover.
2. Harga untuk Al-Qur'an Tulis Metode Follow the Line Rp 230.000,- (bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia).
Cara Pemesanan secara online:
 
1. Pemesanan melalui :
 
sms /whatsApp ke : 0877-3914-2926
atau lewat PIN BBM
: 52D9D224
2. Sebutkan nama, jumlah paket Al-Qur'an Tulis yang dipesan dan alamat alamat lengkap (plus kode pos).

3. Tunggu konfirmasi dari kami mengenai total biaya (harga barang plus ongkos kirim).

4. Setelah uang ditransfer, order langsung kami kirim.

5. Pengiriman Paket Al-Qur'an Tulis, melalui Jasa Expedisi Wahana.
~ Setelah mentransfer pembayaran, order akan diproses dalam waktu maksimal 3 hari setelah order (hari libur dan minggu tidak dihitung). Order yang sudah lewat dari batas waktu transfer akan dicancel secara otomatis.
~ Transfer dibawah jam 10.00 WIB order kami proses hari itu juga, Apabila lebih dari waktu yang telah ditentukan order akan kami kirim hari berikutnya.

Terima kasih... (^_^)

No comments:

Post a Comment