Thursday, June 18, 2015

PENULISAN AL-QUR'AN DENGAN METODE FOLLOW THE LINE

Metode ini dirancang dalam berbagai macam sajian yang harus dikerjakan secara berurutan. Di tingkat paling rendah adalah keharusan untuk bisa membaca huruf arab; tingkat berikutnya adalah menulis; lalu memahami bahasa yang digunakannya; dan pada gilirannya adalah fase dimana seseorang diasah kemampuannya untuk bisa memaknai sehingga sampai pada tingkat “Menemukan Logika”. Dengan demikian, kini seseorang tidak lagi menemui kesulitan dalam proses pengimplementasian isi kandungan Al Qur’an dalam kehidupan.

(GB.1) Bentuk AL-Qur'an sebelum ditulis (ditebalkan) dengan menggunakan pena atau pensil 2B

Metode  follow the line ini, dirancang untuk bisa digunakan  oleh  sebanyak-banyaknya  masyarakat muslim untuk lebih dekat dengan Al-Qur’an. Di tingkatan yang paling rendah adalah keharusan untuk bisa membaca huruf Arab, berikutnya adalah menulis, lalu memahami bahasa yang digunakannya, menerjemahkan, hingga memaknai.


Oleh karena itu, kita sepakat bahwa tahap yang paling mendasar yang mesti dicapai adalah kemampuan membaca dan menulis.

Tata Cara Penulisan Al-Quran dengan Metode Follow The Line

(GB.2) Saat penulisan (menebalkan) Al-Qur'an. Di sini terjadi keterikatan antara mata, lidah, hati dan tangan. Mata untuk melihat & membaca tulisan, lidah dan hati untuk mengucapkan yang dilihat & dibaca oleh mata, sehingga bacaan Al-qur'an terserap ke dalam hati. Tangan merefleksikan apa yang dilihat & dibaca ke dalam wujud tulisan.

Cara penulisan Al-qur'an Metode Follow the Line adalah dengan menggunakan sarana Al-Qur’an Tulis “IQRO’ BIL QOLAM” yang selanjutnya DlBACA sambil DlTULIS.

Pada pelaksanaannya metode Follow the Line ini seseorang hanya diminta untuk menebalkan tulisan Al-Qur’an dengan  mengikuti garis yang tercetak  secara  transparan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Al-Qur'an ini? 

 Spesifikasi Barang:

1. 1 (satu) paket Al-Qur'an Tulis Metode Follow the Line Terdiri dari 3 jilid buku, dimana setiap jilid berisi 10 Juz dengan jilid Hard Cover.
2. Harga untuk Al-Qur'an Tulis Metode Follow the Line Rp 230.000,- (bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia).
Cara Pemesanan secara online:
 
1. Pemesanan melalui :
 
sms /whatsApp ke : 0877-3914-2926
atau lewat PIN BBM
: 52D9D224
2. Sebutkan nama, jumlah paket Al-Qur'an Tulis yang dipesan dan alamat alamat lengkap (plus kode pos).

3. Tunggu konfirmasi dari kami mengenai total biaya (harga barang plus ongkos kirim).

4. Setelah uang ditransfer, order langsung kami kirim.

5. Pengiriman Paket Al-Qur'an Tulis, melalui Jasa Expedisi Wahana.
~ Setelah mentransfer pembayaran, order akan diproses dalam waktu maksimal 3 hari setelah order (hari libur dan minggu tidak dihitung). Order yang sudah lewat dari batas waktu transfer akan dicancel secara otomatis.
~ Transfer dibawah jam 10.00 WIB order kami proses hari itu juga, Apabila lebih dari waktu yang telah ditentukan order akan kami kirim hari berikutnya.

Terima kasih... (^_^)

No comments:

Post a Comment