Thursday, June 18, 2015

VISIO HPAI

Visio merupakan Virgin Coconut Oil atau minyak kelapa murni yang dibuat dengan proses khusus. Visio sangat banyak kegunaannya dan ternyata sangat banyak khasiatnya untuk kesehatan. Banyak penyakit yang disebab oleh virus, bakteri, dan jamur bisa sembuh oleh Visio karena memiliki kemampuan membunuh virus, bakteri, dan jamur. 

Yang membedakan Visio HPAI dengan VCO pada umumnya adalah proses pengambilan Minyak VCO tidak menggunakan proses pemanasan, sehingga kandungan VCO dalam Produk VISIO masih sangat murni 100% dengan kualitas terbaik. Proses pemanasan bisa merusak kualitas Visio. Manfaat visio ketika tdk terkena api ini adalah seperti Air Susu Ibu kepada bayinya, yaitu untuk meningkatkan imunitas tubuh

Visio HPAI sangat bagus untuk pencernaan, karena bisa membunuh organisme yang merugikan dan parasit di pencernaan selain bisa memperlancar BAB. Visio HPAI juga merupakan sumber energi instant, yang bisa Anda minum saat membutuhkan energi extra. 


Khasiat VISIO HPAI
> Mematikan berbagai virus penyebab mononucleosis, influenza, hepatitis C, cacar air, herpes dan penyakit-penyakit lainnya. 
> Mematikan berbagai bakteri penyebab pneumonia, sakit telinga, infeksi tenggorokan, gigi berlubang, keracunan makanan, infeksi saluran kencing, meningitis, gonorrhea, luka gangren dan masih sangat banyak lainnya. 
> Mematikan jamur dan ragi yang menyebabkan candida, jock itch, kadas, athletes foot, ruam karena keringat dan popok dan infeksi lainnya. 
> Melumpuhkan dan mematikan cacing pita, lice, giardia dan parasit lainnya. 
> Menyediakan sumber nutrisi dan energi cepat. Meningkatkan energi dan stamina yang memperbaiki fisik dan penampilan atlit. 

Manfaat VISIO : 
- Antibiotik alami 
- Menurunkan berat badan 
- Perawatan Rambut 
- Perawatan Kulit 
- Kardiovaskular (ginjal, jantung, dan darah tinggi) 
- Kanker 
- Kencing Manis 
- Marawat gigi dan tulang 
- Kolesterol 
- Memulihkan tenaga 
- Tiroid
- Virus HIV 

Manfaat lain VISIO :
1. Kandungan visio seperti air susu ibu (sebagai imunity kepada anak) 
2. Untuk diminum, dioles, dicampurkan :
- Campurkan visio dengan nasi untuk detox
- Oles visio pada titik limfatik untuk menurunkan demam panas
- Gunakan visio sebagai minyak rambut (dioleskan pada kulit kepala dan rambut) untuk rambut rontok dan untuk menghitamkan rambut
- Untuk Penyakit serius, minum 6 sendok makan sehari, untuk perawatan 2 sendok makan sehari.
- Untuk perawatan kecantikan kulit di wajah
3. Pelangsing
4. Diabetes Mellitus 
5. Minum Visio setelah makan makanan yang mengandung lemak, santan, gorengan, dll.
6. Bagus untuk jantung, otak, kulit dan organ reproduksi 
7. Prostat 
8. Anti piretik 
9. Batu ginjal dan empedu 
10. Untuk Ibu Hamil, untuk menyehatkan kandungan dan memperlancar persalinan

Manfaat dan Kegunaan Visio HPAI bagi tubuh : 

1. Membantu mengatasi kolesterol jahat 
Ternyata didalam tubuh kolesterol itu ada yang jahat dan ada yang baik bagi tubuh, kolesterol jahat (LDL) dan kolesterol yang baik ( HDL ), Visio yang mengandung minyak kelapa murni sangat berkhasiat untuk mengatur dan menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh. 

2. Visio HPAI berguna untuk penderita diabetes melitus 
Penyakit diabetes atau lebih sering disebut penyakit gula disebabkan karena melemahnya kinerja pankreas dalam tubuh dalam meproduksi insulin, dan Visio HPAI bisa dijadikan salah satu solusi menyelesaikannya, Visio HPAI dengan kandungan MCFAnya sangat baik dalam membantu kerja pankreas memproduksi insulin dan merubah glukosa jadi tenaga bagi tubuh anda, dan konsumsilah secara rutin untuk hasil maksimal. 

3. Sangat baik bagi pelaku diet untuk menurunkan berat badan
Visio HPAI yang masih dengan kandungan MCFAnya sanggup membakar lemak2 yang mengendap dalam tubuh dan merubahnya menjadi energi yang positif bagi tubuh dan yang paling penting minyak asli kelapa ini mampu menahan rasa kenyang lebih lama, sehingga sangat cocok jika dikonsumsi secara rutin bagi anda yang memiliki masalah dengan berat badan dan bagi anda yang punya tubuh gemuk dan tambun. 

4. Visio HPAI untuk penderita kanker 
Visio HPAI dengan senyawa anti bakterinya akan menghambat pertumbuhan sel kanker dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap optimal sehingga membantu proses penyembuhan penderita kanker. 

5. Sangat cocok untuk ibu hamil dan menyusui 
Visio HPAI yang terbuat dari minyak kelapa murni ini juga mengandung 50% senyawa yang bernama asam laurat, dimana asam laurat ini asam lemak yang berguna bagi tubuh untuk menjaga daya tahan tubuh khususnya bagi ibu hamil untuk menjaga janin dan memperlancar proses kehamilan selain itu Visio HPAI memperkaya ASI yang sangat dibutuhkan ibu – ibu menyusui. 

6. Memberikan efek positif bagi pasien Osteoporosis 
Tubuh jika kekurangan kalsium akan mengambilnya dari sel – sel tulang dan itu menjadi salah satu sebab jika kekurangan kalsium akan mempercepat pengeroposan tulang. Selain itu kondisi lingkungan sehat pun bisa jadi faktor pemicu lainnya dengan banyaknya polusi dan radikal bebas lainnya, 
Visio HPAI berfungsi sebagai anti oksidan dan menangkal radikal bebas yang masuk dalam tubuh, selain itu visio HPAI juga membantu penyerapan kalsium dan magnesium secara optimal, dimana dua mineral tersebut mineral yang berperan penting dalam menjaga kekokohan tulang. 

7. Visio HPAI mudah diserap tubuh 
 Karena terbuat dari minyak kelapa murni maka sangat mudah diserap tubuh dan sangat kecil kemungkinan munculnya efek samping yang ditimbulkan bagi tubuh. 

8. Sebagai antimikroba 
Minyak kelapa mengandung zat yang sering disebut sebagai zat antimikroba yaitu asam laurat dan kaprat, dan zat ini juga bisa dijumpai di ASI untuk melindungi sang jabang bayi dari mikroba berbahaya 

Manfaat dan Kegunaan Visio HPAI untuk perawatan tubuh : 

1. Visio HPAI membantu menghilangkan jerawat 
Terkadang orang ingin menghilangkan jerawat tetapi sembarangan memilih obat dan jika menggunakan minyak kelapa tidak memperhatikan kualitas minyak kelapa itu sendiri, visio HPAI dengan kandungan minyak kelapa murni yang berkualitas tinggi cocok untuk menghilangkan jerawat dengan zat antibakterinya menghilangkan bakteri dalam jerawat dan menyingkirkan bekasnya. 

2. Memperhalus kulit tubuh 
Cukup campurkan sedikit minyak kelapa dalam bak mandi anda dan cukup berendam didalam nya selama beberapa menit untuk mendapatkan kulit yang lebih halus dan lembab. 

3. Visio HPAI memperbaiki rambut anda yang rusak 
Jika anda memilih kondisioner pilihlah yang berprotein tinggi karena dengan keahliannya melembabkan sehingga mengecilkan kerusakan rambut anda, dan dalam minyak kelapa murni mengandung trigliserida yang bisa masuk ke dalam rambut dan melembabkannya serta melindungi dari kerusakan. 

4. Melindungi kaki anda dari kekeringan 
Kita sering mengalami tumit yang kasar dan pecah – pecah, anda bisa menggunakan visio untuk melembutkannya lagi, usapkan visio di bagian kaki anda yang kasar sebelum berangkat tidur secara rutin. 

5. Visio HPAI menjaga kulit tubuh anda sebagai moisturizer 
Minyak kelapa sanggup menjaga kelembaban di kulit anda lebih lama, bisa digunakan sebagai moisturizer setiap hari dan untuk melembutkan cukup oleskan di bagian tubuh anda yang kering. 

Minum Minyak VISIO HPAI 6 sdm setiap hari akan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.. Jadi, selalu sediakan Visio HPAI di rumah Anda. 

Isi kemasan: 2 botol @ 100 ml, harga Rp 150.000 (per 2 botol)
Ijin depkes : PIRT. NO. 207330301063218

Info Keagenan (Member) Langsung hubungi 0877-3914-2926 (SMS/WA) atau BBM pin 52D9D224 

Cara Pemesanan secara online: 

1. Pemesanan melalui : 

sms /whatsApp ke : 0877-3914-2926 
atau lewat PIN BBM : 52D9D224 

2. Sebutkan Nama Lengkap, Nama Barang, Jumlah barang dan Alamat Lengkap (plus kode pos). 
3. Tunggu konfirmasi dari kami mengenai total biaya (harga barang plus ongkos kirim). 
4. Setelah uang ditransfer, order langsung kami kirim. 
5. Pengiriman Produk Herbal, melalui POS Indonesia. 

~ Setelah mentransfer pembayaran, order akan diproses dalam waktu maksimal 3 hari setelah order (hari libur dan minggu tidak dihitung). Order yang sudah lewat dari batas waktu transfer akan dicancel secara otomatis.
~ Transfer sebelum jam 10.00 WIB order kami proses hari itu juga, Apabila lebih dari waktu yang telah ditentukan order akan kami kirim hari berikutnya. 

Terima kasih... (^_^)

No comments:

Post a Comment