Thursday, June 18, 2015

MAALAM YA'LAM

Fakta yang tak terbantahkan tentang "MAALAM YA'LAM" adalah ketika Al-Qur'an banyak ditulis oleh para Ulama, dunia Islam terbukti berkembang pesat dan muncul berbagai cabang keilmuan baru yang bermanfaat bagi perkembangan IPTEK, telah ditemukan oleh Ulama besar Islam (AL-Khowarizmi, Ibnu Sina, Al-Kindi, Omar Khayyam, dan seterusnya). 

Menulis Al-Qur'an adalah pilihan tepat dan masuk akal untuk memulai budaya baru agar kita kembali mendapatkan petunjuk (ilmu) kebaikan yang sifatnya Spesifik, Rahasia, dan Baru dari Allah. Hanya Allah yang mengajarkan sesuatu yang tidak diketahui oleh hamba-NYA.

Fakta membuktikan bahwa ketika kita membaca ayat-ayat Al-Qur'an, lalu kita menuliskannya, maka Allah SWT. akan memberi kita ilmu yang merupakan jawaban/solusi secara spesifik dari semua permasalahan hidup kita, selama kita "follow the line" dengan yang Allah mau

(Mengikuti Petunjuk Yang Allah Beri). Begitu juga ketika kita membaca ayat-ayat Allah melalui ciptaan-NYA, lalu kita mencoba melakukannya.

BUKTI YANG SUDAH TERJADI:

“ Telah Tampak Kerusakan di Darat maupun Laut, disebabkan oleh perbuatan TANGAN MANUSIA, Allah menghendaki agar mereka merasakan dari sebagian  akibat PERBUATAN mereka, agar mereka KEMBALI ke JALAN YANG  BENAR.”(QS.30:41). 
Pertanyaannya adalah:

“ Mengapa harus Karena Perbuatan Tangan Manusia...? Bukan karena Pikiran, Perkataan, Hati Manusia...? “Apa Itu Jalan Yang Benar? Yang Bagaimana?”. 

Ketika kita memudahkan Penulisan (penebalan) dengan IKHLAS & PASRAH mengikuti   Line atau aturan penulisan Al-Qur’an yang sudah ada, maka Allah akan memudahkan kita menjalankan kehidupan yang kita jalani dengan IKHLAS dan PASRAH mengikuti aturan/kehendak Allah SWT. Seperti yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.
  
BUKTI YANG SUDAH ADA DAN AKAN TERJADI:

“Pada hari ini, Kami tutup mulut mereka: TANGAN MEREKA AKAN BERKATA kepada Kami, dan KAKI mereka akan memberikan KESAKSIAN terhadap apa yang  dahulu mereka KERJAKAN” (QS 36:65). 
 Pertanyaannya adalah:

“Mengapa Tangan yang bicara...?” Bukankah hidung, Mata atau telinga lebih layak  untuk berbicara...? “Mengapa Kaki menjadi Saksi...? Bukankah Rambut atau Mata yang lebih layak menjadi saksi...?” Apa yang Sudah, Sedang dan akan kita lakukan...?” 

Adanya Garis Tangan, Bentuk Fisik, Sidik Jari dan lain-lain adalah tanda bukti saat ini bahwa TANGAN TELAH BERBICARA.

Bagaimana Cara Mendapatkan Al-Qur'an ini? 
Spesifikasi Barang:

1. 1 (satu) paket Al-Qur'an Tulis Metode Follow the Line Terdiri dari 3 jilid buku, dimana setiap jilid berisi 10 Juz dengan jilid Hard Cover.
2. Harga untuk Al-Qur'an Tulis Metode Follow the Line Rp 230.000,- (bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia).

Cara Pemesanan secara online:
 
1. Pemesanan melalui :
 
sms /whatsApp ke : 0877-3914-2926
atau lewat PIN BBM
: 52D9D224 
2. Sebutkan nama, jumlah paket Al-Qur'an Tulis yang dipesan dan alamat alamat lengkap (plus kode pos).

3. Tunggu konfirmasi dari kami mengenai total biaya (harga barang plus ongkos kirim).

4. Setelah uang ditransfer, order langsung kami kirim.

5. Pengiriman Paket Al-Qur'an Tulis, melalui Jasa Expedisi Wahana.
~ Setelah mentransfer pembayaran, order akan diproses dalam waktu maksimal 3 hari setelah order (hari libur dan minggu tidak dihitung). Order yang sudah lewat dari batas waktu transfer akan dicancel secara otomatis.
~ Transfer dibawah jam 10.00 WIB order kami proses hari itu juga, Apabila lebih dari waktu yang telah ditentukan order akan kami kirim hari berikutnya.

Terima kasih... (^_^)

No comments:

Post a Comment