Friday, June 19, 2015

MUSTIKA DARA HPAI

BEST SELLER HERBA KHUSUS WANITA 

Herba untuk wanita yang disukai pria. Perempuan diciptakan untuk memperindah dunia dan keluarga, jangan sampai masalah kewanitaan menjadi gangguan dan membuat anda tertunduk tidak ceria utk menyembunyikannya. 

TEMUKAN SOLUSINYA dalam MUSTIKA DARA HPAI. 

MUSTIKA DARA berkhasiat menyelesaikan permasalahan datang bulan tidak teratur, menuntaskan keputihan, kista, toxoplasma, kanker rahim, pendarahan (istihadhah), polip vagina, herpes, endometriosis, HIV, juga berkhasiat mengencangkan dan melenturkan kembali otot-otot yang telah kendur karena banyak anak atau sebab lainnya, mengeringkan vagina berair dan berlendir, mengatasi lambat orgasme dan tidak bergairah, permasalah gatal-gatal serta mengharumkan. 


Selain itu MUSTIKA DARA memiliki khasiat idaman yang didambakan para istri yang ingin dicintai suami selamanya, yakni dapat menjadikan para wanita kembali (seperti) gadis yang akan mempesona suami. Semua bisa disembuhkan dengan MUSTIKA DARA. Herbal ajaib yang tidak ada duanya Khasiatnya sungguh luaaaarrr biasa ! 

Manfaat utama Mustika Dara yaitu; mengembalikan sistem kerja organ vital wanita, merapatkan dan mengharumkan bagian terpenting, membersihkan dinding rahim secara aman dan efektif, serta mengatasi frigid sehingga memberikan kenikmatan suami istri dalam berhubungan. 

Apakah MUSTIKA DARA hanya untuk wanita ? Tidak ! Mustika Dara juga mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma (mengentalkan sperma). Terapi yang sangat bagus bagi pria yang punya masalah dengan ejakulasi dini dan atau sperma encer 

KOMPOSISI 
Uncaria Gambir (gambir ) : 48 mg 
Quercus Lusitanica C. (manjakani) : 30 mg 
Oleum Cocos (minyak kelapa) : 32 mg 

ATURAN MINUM 
Untuk Perawatan : 2 x 2 pil (pagi dan malam sebelum makan) 
Untuk Penyembuhan : 3 x 3 pil (pagi dan malam sebelum makan) 

PERHATIAN !! 
- Wanita yang sedang hamil atau haid serta nifas tidak boleh mengkonsumsinya atau menggunakannya. 
- Mengkonsumsi Mustika Dara harus dengan perbanyak minum air putih. 
- Jika keluar kotoran-kotoran dari vagina setelah konsumsi herbal ini, tidak mengapa karena itu proses penyembuhan (DOC) 

============================= 

Testimoni Mustika Dara : 

1. Testimoni yang disampaikan oleh pak Agung Yulianto. 
Dari seorang akhwat, yang menuturkan testimoninya kepada Murobbiyah-nya. Dalam sample yang diberikan kepada seorang akhwat (namanya dirahasiakan). Dalam Liqo berikutnya 1 pekan, beliau menuturkan bahwa ia merasakan lebih bergairah dlm melayani suaminya. Di pekan kedua, payudaranya lebih kencang dan mulai "lampu jauh". Pekan ketiga, (maaf) puting, nya yg semula berwarna hitam berubah menjadi Pink. Semoga bermanfaat dan semakin menambah keharmonisan rumah tangga. 

2. Selama ini saya sering merasakan nyeri haid. Dan itu sangat mengganggu aktivitas saya sebagai pengajar di sebuah PAUD (Pendidik Anak Usia Dini). Sampai sebulan yang lalu saya dikenalkan dengan produk HPAI, namanya Mustika Dara, yang katanya akan mengatasi rasa nyeri haid. Tanpa pikir panjang saya beli sekaligus daftar jadi agen. Saya konsumsi MusDa secara teratur, sampai tiba saatnya haid. Alhamdulillah, sudah tidak nyeri lagi, tapi keluar haidnya banyak. Agak takut tapi saya konsultasikan, tidak apa-apa. Dan benar, malah cepat bersih. Selain tidak lagi nyeri haid, saya merasa enjoy dan lebih fresh dalam beraktivitas, seperti tak ada beban pikiran. Kata suami saya sekarang lebih cantik dan dada bertambah kencang. Alhamdulillah, terima kasih HPAI yang telah memproduksi Mustika Dara.
(Ibu Sri Indriati Ungaran, Kab. Semarang) 

3. Ini nyata....tadi nya dari mulai anak 1 pertama sampai anak ke 3 haid ku gak pernah lancar....nah sekarang aku minum mustika dara haid jadi lancar...semua nya terbukti....aku puas !!!…. (linda-medan) 

4. Datang Bulan Setelah Konsumsi Mustika Dara. Assalamu'alaikum... Saya ibu menyusui Sejak pasca melahirkan anak saya yang no 2 sampai anak saya ini usianya 1 tahun 9 bulan, saya belum datang Haid. Alhamdulillah Setelah minum Mustika Dara 2x2 , habis 24 pil, akhirnya Haid saya datang juga dengan lancar Sudah 1 tahun lebih ditunggu-tunggu. Segala Puji Bagi Allah... Lantaran hpai... *Cinta Produk hpai* 
Bunda Rifki (iis) Belitung. 

5.Testimoni Mustika Dara dan Extrafood 
Downline saya Erika Gustirina (338713.ID01) mempunyai permasalah pada rahimnya ada kista , setelah rutin minum extra food dan konsumsi mustika dara selama 5 hari sebelum waktu haid. Semasa waktu haid keluar gumpalan merah yang banyak Setelah di-USG, Biiznillah kistanya mengecil.. Setelah 3 minggu kemudian periksa kedokteran kandungan Alhamdulilah dinyatakan positif hamil.. 
Nursia Anita Ningsih (154089.IDO1) Stokis Muara Enim./Sum-Sel KC Prabumulih.. 


Isi : 3 Blister @20 pil 
Harga : Rp.180.000,- (Non Member),
            Rp 145.000 (Member)

Info Keagenan (Member) Langsung hubungi 0877-3914-2926 (SMS/WA) atau BBM pin 52D9D224 

Cara Pemesanan secara online: 

1. Pemesanan melalui :

sms /whatsApp ke : 0877-3914-2926 atau lewat
PIN BBM : 52D9D224

2. Sebutkan Nama Lengkap, Nama Barang, Jumlah barang dan Alamat Lengkap (plus kode pos).
3. Tunggu konfirmasi dari kami mengenai total biaya (harga barang plus ongkos kirim).
4. Setelah uang ditransfer, order langsung kami kirim.
5. Pengiriman Produk Herbal, melalui POS Indonesia.
~ Setelah mentransfer pembayaran, order akan diproses dalam waktu maksimal 3 hari setelah order (hari libur dan minggu tidak dihitung). Order yang sudah lewat dari batas waktu transfer akan dicancel secara otomatis.
~ Transfer sebelum jam 10.00 WIB order kami proses hari itu juga, Apabila lebih dari waktu yang telah ditentukan order akan kami kirim hari berikutnya.

Terima kasih... (^_^)

No comments:

Post a Comment