Friday, June 12, 2015

MANFAAT MENULIS AL-QUR'AN BIL QOLAM

Manfaat menulis Al-Qur'an adalah untuk Pembentukan Karakter yang Berani, Visioner, Misioner, Teliti, Shidiq dan Amanah. 
 
Berani
Hanya yang berani, yang bersedia menulis Al Qur-an. Berani berbuat, berani melakukan, berani meluangkan, benari berkorban. Hal ini berdampak pada keseharian bahwa ketika mempersiapkan dengan baik dan benar akan berani untuk melakukan kebaikan. 

Visioner
Hidup dibangun di atas Impian. Bukan menunggu Impian, tapi mengejar Impian. Fid dunya Hasanah, Wafil Aakhiroti Khasanah. Terbiasa menulis Al-Quran dengan metode follow the line akan merubah pola pikir beberapa langkah ke depan.



Misioner
Berbuat untuk mencapai impian. Memiliki kebiasaan menulis Al-Qur'an akan berakibat pada pola pikir betapa mudahnya melangkah untuk mencapai tujuan. Semudah menulis karena tujuan hidup sebenarnya rangkaian dari hal sederhana seperti tulisan. 

Teliti
Saat menulis Al-Qur'an dibutuhkan ketelitian sehingga ketika seseorang sudah teruji kebenarannya dalam menulis Al Qur-an, maka tidak diragukan lagi ketelitiannya dalam segala Hal. 

Shidiq
Sedikit kesalahan dalam penulisan, sangat mudah di ketahui. Inilah yang membuat seseorang terus berhati-hati, agar jangan sampai terjadi kesalahan. Melatih kepribadian untuk terus melakukan sesuatu yang baik dengan benar dan tepat.

Amanah
Karya Tulisan tidak dapat dibohongi. Hasilnya adalah Nyata dan bukan abstrak seperti membaca. Penyelesaian menulis Al-Qur'an dengan baik dan benar akan menghasilkan pribadi yang Amanah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Al-Qur'an ini?

Spesifikasi Barang:

 1. 1 (satu) paket Al-Qur'an Tulis Metode Follow the Line Terdiri dari 3 jilid buku, dimana setiap jilid berisi 10 Juz dengan jilid Hard Cover.

2. Harga untuk Al-Qur'an Tulis Metode Follow the Line : Rp 230.000,(bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia).

Cara Pemesanan secara online:

1. Pemesanan melalui : 

sms /whatsApp ke : 0877-3914-2926 
atau lewat PIN BBM : 52D9D224 

2. Sebutkan nama, jumlah paket Al-Qur'an Tulis yang dipesan dan alamat alamat lengkap (plus kode pos). 
3. Tunggu konfirmasi dari kami mengenai total biaya (harga barang plus ongkos kirim). 
4. Setelah uang ditransfer, order langsung kami kirim. 
5. Pengiriman Paket Al-Qur'an Tulis, melalui Jasa Expedisi Wahana.

~ Setelah mentransfer pembayaran, order akan diproses dalam waktu maksimal 3 hari setelah order (hari libur dan minggu tidak dihitung). Order yang sudah lewat dari batas waktu transfer akan dicancel secara otomatis. 
~ Transfer dibawah jam 10.00 WIB order kami proses hari itu juga, Apabila lebih dari waktu yang telah ditentukan order akan kami kirim hari berikutnya. 

Terima kasih... (^_^)

No comments:

Post a Comment