Friday, June 19, 2015

AL-QUR'AN BIL QOLAM

IQRO’ BIL QOLAM adalah revolusi meng-khatam-kan penulisan Al-Qur’an dengan menggggunakan metode follow the line (mengikuti garis). Dengan metode tersebut diharapkan siapa saja tidak menemui kesulitan untuk melakukan kegiatan penulisan al-qur’an. Karena metode tersebut mengajak penulis untuk mengikuti garis-garis tulisan yang sudah ada. Metode ini memiliki kelebihan yaitu lebih cepat membentuk kemampuan menulis khad arab dalam arti sebenarnya. 

Al-Qur’an Tulis ini sudah mendapat tanda tashih dari lajnah pentashih Al-Qur’an KEMENAG RI No.P.VI./1/TL.O2.1/1078/2011 tanggal 10 Nov 2011 dan
telah mendapat rekomendasi Komisi Fatwa MUI RI no. Rek-081/MUI/II/2012.

MUI menyambut baik dan mendukung agar mushaf Al-Qur’an “IQRO BIL QOLAM” dapat tersebar dan berkembang luas di masyarakat. Al-Qur’an Tulis “IQRO BIL QOLAM” ini pun sudah 3 kali mendapatkan REKOR MURI dan sudah didokumenasikan di MUSEUM BAYT AL-QUR’AN TMII, Jakarta.
Bagaimana Cara Mendapatkan Al-Qur'an ini? 

Spesifikasi Barang:

1. 1 (satu) paket Al-Qur'an Tulis Metode Follow the Line Terdiri dari 3 jilid buku, dimana setiap jilid berisi 10 Juz dengan jilid Hard Cover.

2. Harga untuk Al-Qur'an Tulis Metode Follow the Line Rp 230.000,- (bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia).


Cara Pemesanan secara online: 
1. Pemesanan melalui :

sms /whatsApp ke : 0877-3914-2926
atau lewat PIN BBM : 52D9D224

2. Sebutkan nama, jumlah paket Al-Qur'an Tulis yang dipesan dan alamat alamat lengkap (plus kode pos).
3. Tunggu konfirmasi dari kami mengenai total biaya (harga barang plus ongkos kirim).
4. Setelah uang ditransfer, order langsung kami kirim.
5. Pengiriman Paket Al-Qur'an Tulis, melalui jasa Expedisi Wahana.

~ Setelah mentransfer pembayaran, order akan diproses dalam waktu maksimal 3 hari setelah order (hari libur dan minggu tidak dihitung). Order yang sudah lewat dari batas waktu transfer akan dicancel secara otomatis.
~ Transfer dibawah jam 10.00 WIB order kami proses hari itu juga, Apabila lebih dari waktu yang telah ditentukan order akan kami kirim hari berikutnya.

 Terima kasih... (^_^)

No comments:

Post a Comment